Koleksi ‘Women in Film’ Mattel yang Seharusnya Disertakan Ini!

legalviral.com – Seri pembuat mainan ini tidak menampilkan Barbie Bawah Garis, Barbie VFX, dan banyak lagi. Inilah yang mungkin terjadi. Dengan aksesori seperti terapis di luar jaringan dan sutradara yang berpura-pura Anda tidak ada, Barbie ini membuat Hollywood tetap berjalan.

Setelah kejayaan film Barbie karya Greta Gerwig yang bernilai miliaran dolar, Mattel baru-baru ini mengungkapkan bahwa koleksi Barbie tahunan “Career of the Year” akan menampilkan Women in Film. Empat boneka diumumkan – eksekutif studio, sutradara, sinematografer, dan bintang film – yang membuat beberapa orang di situs media sosial X dan berbagai sudut terkutuk lainnya di Internet menunjukkan pekerjaan penting di dunia hiburan yang diabaikan.

“Di mana Penulis Skenario Barbie?” diposting Taffy Brodesser-Akner, penulis nominasi Emmy di balik Fleishman Is in Trouble. “Apakah Mattel tidak tahu cara membuat celana olahraga? Apakah Mattel tidak tahu cara membuat roti panggang alpukat di kaos dan membiarkannya begitu saja?” Tentunya dengan ini kamu bisa have fun, begitu juga ketika kamu bermain game seru di .

Pencipta The Wire, David Simon, menulis: “Tidak ada set kunci PA Barbie yang harus masuk ke trailer Movie Star Barbie dan memberi tahu bunga lembut itu untuk bersiap-siap karena 120 Barbie lainnya yang kesal sedang menunggunya. Film itu tidak mengajarkan apa pun kepada Mattel.”

Dan di manakah Akademi Barbie yang mengabaikan kontribusi Barbie di balik Barbie?!

Meskipun mungkin sudah terlambat, The Hollywood Reporter menawarkan Mattel untuk Barbie Wanita dalam Film baru, lengkap dengan aksesori dan desain yang lebih realistis yang dipesan THR dari The Sporting Press.

Assistant Barbie

Asisten Barbie hadir dengan sikap bisa melakukan tetapi Gen Z bersikeras pada keseimbangan kehidupan kerja yang membuat atasannya merasa sangat tidak nyaman dan sangat tua. Namun masih ada pengalaman klasik Assistant Dream Office™: banyak telepon, menangis di kamar mandi, orang tua dan wali yang mempertanyakan pilihan pasca sarjana. Dan ketika keadaan menjadi menyedihkan, ketika orang-orang di puncak tidak pensiun, ketika semangat kerja rendah tetapi gajinya bahkan lebih rendah, ketika dia membaca tentang reorganisasi lagi di perusahaannya yang bergerak di bidang perdagangan, dia hanya mengingatkan dirinya sendiri: Ada selalu sekolah hukum!

VFX Barbie

VFX Barbie telah menerapkan 80 jam kerja per minggu sehingga studio masih dapat membuat kalender rilis setelah pemogokan ganda di Hollywood. Berbicara tentang serikat pekerja, dia akan dengan senang hati ikut serta dalam aksi ini, jika saja perusahaannya dapat bertahan dalam bisnisnya cukup lama untuk membentuk serikat pekerja. Sementara itu, para direkturnya akan mengabaikan keberadaannya. Kecuali, tentu saja, para kritikus menunjukkan bahwa VFX dalam film mereka tidak dibuat dengan baik, dalam hal ini mereka akan mengabaikan karyanya.

Indie Producer Barbie

Produser Indie Barbie menyatukannya berkat kombinasi Xanax, delusi, dan sol yang bagus. Dia dilengkapi dengan sutradara auteur, produser garis yang tidak puas, dan bintang TV jaringan yang menginginkan drama penghargaan tetapi hanya bisa memberi mereka waktu enam hari syuting. Untunglah kerja keras bertahun-tahun yang menguras pembiayaan dan tumpukan utang pribadi bergantung pada postingan media sosial dari orang-orang yang mungkin atau mungkin tidak hadir di pemutaran film Sundance.

Below the Line Barbie

Barbie di bawah garis hadir dengan aksesori (dan penyatuan) untuk 40 posisi berbeda. Dia juga hadir dengan produksi berturut-turut selama berbulan-bulan yang dia rasa tidak akan pernah bisa dia tolak, jadi waktu bermainnya tidak pernah berakhir! Dia adalah sumber kehidupan Hollywood dan mereka tidak bisa melakukan apa pun tanpanya. Ketika dia sakit, produser bahkan menyuruhnya mencari penggantinya sendiri untuk hari itu. Dia benar-benar bisa melakukan semuanya! Bermain game online juga seru banget loh untuk mengisi waktu luang, di Situs banyak game-game seru loh.

AI Barbie

Di rumah impian Malibu di antara Ngarai Topanga dan Lembah Luar Biasa, hiduplah AI Barbie, menunggu celah kontrak yang tepat. Apakah dia mirip Margot Robbie? Apakah dia mirip Jennifer Lawrence? Apakah dia terlihat seperti mimpi buruk saat bangun tidur? Ya! Dan dia juga memiliki jumlah jari yang hampir tepat. Setelah membuat industri ini bertekuk lutut selama enam bulan, dia dimasukkan kembali ke dalam kotaknya. Namun seperti yang dikatakan salah satu eksekutif studio kepadanya, “Itu hanya penolakan ringan.” Tidak perlu terburu-buru karena dia selalu paham teknologi!

Kisah ini pertama kali muncul di majalah The Hollywood Reporter edisi 18 Januari. Klik di sini untuk berlangganan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *